Tagged: yosua

2011: Kiamat Makin Dekat

Biasanya ini adalah bagian di mana orang-orang ngepost tentang apa saja yang udah diraih di tahun 2010. Tapi lately gue lagi muak sama yang namanya pencapaian. Seseorang yang gue pikir gue kenal, begitu bangga...

Looking Backward

Memories are very precious to people’s lives. They give us the opportunity to prove to ourselves that we exist, and if we lose them, we have an unrelenting fear of uncertainty. You must listen...

Hitted a Brick Wall

Remember those long weeks without any single post or even rant? How long has it been? Two years or so? This unimportant, unusual post is to show you how bad the brick wall was...

Ninja Assassin

*Redaksi : SHITTT. Gue lupa publish post ini! Sorrryy, maafff, gomenasaiii, bon voyage, wo yau cha, dan semua bahasa yang artinya maaf. Enjoy. — baru dipublish 14 Jan. Sebulan kemudian 😛 Inget pas gue...

Indahnya Kebaikan

Temen : Dulu sebelum ketemu lo, gue orangnya bodoh dan naif… Gue : Itulah gunanya temen bro. Kalo bukan gue yang perduli membuka mata lo, siapa lagi yang akan kasi tau lo bahwa orang...

Yosua Onimaru

Gue paling benci kalo nama belakang gue ditulis Onimaru. Nggak sebenci gue terhadap cabe, tapi tetep aja benci. Dalam satuan kebencian gue terhadap cabe, bisa ditulis : 0,7kcb. Nama Omimaru adalah penghormatan orang tua...

Aku & Hujan

Satu fenomena yang paling kami cintai sebagai seorang melankolis adalah : saat titik-titik air di udara bertabrakan satu sama lain, lalu menjadi semakin berat dan akhirnya tidak dapat lagi mempertahankan kondi… Hmm. Ehem. Sori,...

Apakah Hidupmu Berguna?

Suatu hari yang cerah… aku begitu down… hidupku terasa hampa… rasanya keberadaan gue nggak ada gunanya di muka bumi. Begitu merasa nggak bergunanya gue di muka bumi sampe gue berdoa dengan tulus : TUHAN...

Magic Word: Sorry

Ada nggak sih orang yang mau masuk ke hidup gue, bukan buat keluar lagi di kemudian hari dengan ninggalin kekecewaan? Gue bahkan belajar keras untuk nggak menuntut apa-apa, gue belajar keras tentang bullshit yang...