Tagged: tips

Cara Menghindari Friendzone

Banyak orang  nggak tau bedanya jalan dengan kencan. Jadi kalo jalan sama gebetan, jatuhnya beda persepsi. Beda jalan dan kencan bukanlah apa yang HANYA ADA di kepala kamu.

Cara Mengontrol Emosi

el, gw mau tanya caranya ngontrol emosi gimana yah? misal ada hal-hal yang nggak sesuai dengan keinginan, gw bisa jd kesel, bete dsb. Gw sadar kalo emosi itu ibarat piaraan di dlm diri seseorang,...

Gimana Agar Kerjaan Jadi Nggak Kerasa Berat

Kalo ditanya “gimana biar kerjaan jadi ga seberat ini” ada jawaban yg lebih bagus ga dari “yaudah dijalanin aja” ga? (note= kerjaan ini memang melelahkan, merupakan pilihan, dan harus diselesaikan)

Pengen PDKT Tapi Takut Saingan? Ini Solusinya

El gue lagi ngedeketin cewe nih tapi banyak cowo lain juga yang deketin doi, gue mau lanjutin tapi ragu-ragu takut gagal di tengah-tengah, apakah ada solusi bro?

Contoh Cara Mencintai Diri Sendiri

El, bisa tolong lo diuraikan tentang : “Mulai belajar mencintai diri lo, menghargai diri lo. Memberikan yang terbaik buat diri lo. Sayang sama diri lo.” Itu tergantung sama persepsi seseorang kan, lalu bagaimana cara...

Tips Menghindari Kaos Kaki Bau

Orang-orang di sekitar gue selalu datang dengan berbagai jenis pertanyaan. Ada yang nanya cinta. Ada yang nanya bedanya Molusca dan Molucca. Ada yang nanya cara download bokep tanpa jejak. Ada yang nanya apakah gue...