Tagged: pacaran

Masalah Pacaran Beda Suku

solusinya gmn el, klo dlm sebuah hubungan sdh ok tp masalah justru dtg dr luar, spt kluarga pasangan yg kberatan krn beda suku, org berpengaruh d tmpt kerja kami yg jelek2in dan tebar fitnah...

Kenapa Cowok Suka Menyendiri

Ko, cowok tuh emang suka ya buat menyendiri gitu? Itu kenapa sih? Kayak misalnya malemnya kita udah bbm sampe ngeping-ping dia tapi nggak dibaca-baca. Terus besoknya dia baru bales dengan enaknya dan minta maaf kalo dia lagi...