Tagged: novel

The Bandit on Review

… Kami terengah-engah berlari di lorong kecil dan lembab itu. Antara kami ternyata adalah pria-pria yang terlahir dengan kaki wanita, atau wanita pelacur yang kami kejar ini mungkin sebenarnya bukan wanita. Aku tidak ingin...

Five Reasons Why I Dont Write *Real* Books

yos, lo bikin novel aj yos :p btw, gak kepikiran jadi penulis? well, sapa tau bisa jadi andrea hinata baru gitu, gua binun dia gaya tulisna aneh cuman karena topik na baru n bagus...

Kalo Gue Nulis Cerita

“Maksud kamu, Miss?” “Aku… Aku sudah capek nangis untuk kamu, Mike. Aku… kepingin lepas dari kamu. Sampai di sini saja yah… Please.” …aku menarik napas panjang yang terasa pedih sekali. Aku nggak pengen nangis...