Tagged: me-time

Kenapa Introvert Butuh Waktu Menyendiri

Gue orangnya dulu penyendiri el. Lalu gue push bergaul dan gue sekarang menikmatinya. Nah kebiasaan gue dari dulu sampe sekarang ada beberapa hari dalam sebulan yang gue sediain buat menyendiri dan mengerjakan apa yang gue...

Kenapa Cowok Suka Menyendiri

Ko, cowok tuh emang suka ya buat menyendiri gitu? Itu kenapa sih? Kayak misalnya malemnya kita udah bbm sampe ngeping-ping dia tapi nggak dibaca-baca. Terus besoknya dia baru bales dengan enaknya dan minta maaf kalo dia lagi...