Tagged: ironis

Udah Deket Banget, Tapi Gagal Jadian

Ko El :(, ak beberapa hari yg lalu PdKT-an am cwe, skrng dia jdian ama cowo lain :'( psti ad kcewa sedikit lah, cara membuat semua itu hilang gimana? Mau kembali enjoy ke awal,...

Pengen PDKT Tapi Takut Saingan? Ini Solusinya

El gue lagi ngedeketin cewe nih tapi banyak cowo lain juga yang deketin doi, gue mau lanjutin tapi ragu-ragu takut gagal di tengah-tengah, apakah ada solusi bro?

I Love My Country!

People around the world may hate my country. People around the world may laugh at my country. People around the world may underestimate my country! People around the world may together set a course...

Hitung Mundur Menuju Kuburan

Sudah tiga tahun terakhir, hadiah ulang tahun gue setiap tahunnya adalah kehilangan salah satu orang yang gue sayang. Menjalani tragedi demikian bikin birthday sama artinya dengan menunggu siapa orang tersayang yang tereliminasi tahun ini....

Ninja Assassin

*Redaksi : SHITTT. Gue lupa publish post ini! Sorrryy, maafff, gomenasaiii, bon voyage, wo yau cha, dan semua bahasa yang artinya maaf. Enjoy. — baru dipublish 14 Jan. Sebulan kemudian 😛 Inget pas gue...

Indahnya Kebaikan

Temen : Dulu sebelum ketemu lo, gue orangnya bodoh dan naif… Gue : Itulah gunanya temen bro. Kalo bukan gue yang perduli membuka mata lo, siapa lagi yang akan kasi tau lo bahwa orang...

2012

fanatik : “Film 2012 ini sesat! Orang jadi percaya bahwa 2012 itu kiamat! Film ini harus dilarang main di bioskop!” gue : “Lho film ini kan fiksi?” fanatik : “Iya tapi orang bodoh kan...

Bahasa Melankolis

Lu ho! Lu ho bo? Ciak pa boey? La ho. *dan salam dalam bahasa cina lainnya yang berarti “Selamat malam cinta!”* Ribuan tahun yang lalu, manusia begitu makmur, begitu bersatu, begitu kuat karena dulu...

Kiamat sudah dekat! Segera LES ENGLISH!

Surat dari Uskup Mathias Alexander Mikael Ekklesia di gereja Vatikan cabang Roma : Syalom saudara-saudara yang terkasih dalam nama spaghetti italia. Senang rasanya hari ini saya bisa membagikan kabar baik kepada kalian semua. Kabar...