Tagged: humor

Kiamat sudah dekat! Segera LES ENGLISH!

Surat dari Uskup Mathias Alexander Mikael Ekklesia di gereja Vatikan cabang Roma : Syalom saudara-saudara yang terkasih dalam nama spaghetti italia. Senang rasanya hari ini saya bisa membagikan kabar baik kepada kalian semua. Kabar...

Surat Cinta Untuknya

Dear sayang, Entah apa rasanya jadi kamu. Entah apa rasanya disukai begitu banyak orang. Entah apa rasanya dikejar-kejar begitu banyak orang. Pasti rasanya ngeselin abis. Pasti rasanya ngeselin banget menjadi objek dari mata-mata yang...

Test IQ — Pria : Penguasa Perempuan

Suatu hari seorang pria masuk ke dalam sebuah toko buku. Ia menghabiskan waktu berputar-putar di antara rak-rak buku tentang hubungan pria dan wanita sambil menggaruk kepalanya. Seorang petugas melihatnya dan menawarkan bantuan, “Ada yang...

What Michael Says About Giving Gifts

Oh! You better watch out, You better not cry, You better not pout, I’m telling you why: Valentine is coming to town! We’re buying a gift, So proud of the price, But we’ll never...

Manusia Gua™

… Hello moi readerz! Ave moi! Bon appetite! Eau de cologne! Je dois regagner mes pénates! Les Rosbifs! A la carte! *dan semua salam dalam bahasa perancis lainnya!* Nggak perlu repot buka kamus. Semua...

Oh Papaku Sayang

Orang tua katanya seringkali suka nggak sejalan dengan pikiran kita. Apa yang kita tidak pernah minta, seringkali itu yang mereka paksakan agar kita miliki. Berhubung gue pintar, beradaptasi dan berpikiran luas, juga ganteng baik...

Kutukan Genetika

Dulu, waktu gue menikmati jadi bitch kayak melankolis *in fact, melankolis pada dasarnya memang ekuivalen bitch kok*, gue pernah berpikir bahwa gue pasti anak angkat dalam keluarga ini. Gue pendiem, mengurung diri di rumah,...

Kreatif = Kaya?

Salah besar! Nggak semua orang kreatif jadi orang kaya. Gembel-gembel ini, walaupun kreatif, tetep aja jadi gembel.

Warfare

Mengikuti imbauan departemen paling pintar di Indonesia, yang baru kali ini gue denger. Jarang-jarang gue bisa salut sama imbauan pemerintah. Send out the message! Dukung negara kita! *ngakak* Put this on your blog. Kalo...

Ringkasan Super Box Office

Banyak dari kita yang begitu sibuk dalam kehidupan sampai nggak sempet lagi buat nonton film. Pernah nggak lu sampe merasa kerdil berada di tengah-tengah masyarakat, karena bengong waktu orang di sebelah lu ngoceh soal...