Tagged: hidup

Looking Backward

Memories are very precious to people’s lives. They give us the opportunity to prove to ourselves that we exist, and if we lose them, we have an unrelenting fear of uncertainty. You must listen...

Hitung Mundur Menuju Kuburan

Sudah tiga tahun terakhir, hadiah ulang tahun gue setiap tahunnya adalah kehilangan salah satu orang yang gue sayang. Menjalani tragedi demikian bikin birthday sama artinya dengan menunggu siapa orang tersayang yang tereliminasi tahun ini....

Indahnya Kebaikan

Temen : Dulu sebelum ketemu lo, gue orangnya bodoh dan naif… Gue : Itulah gunanya temen bro. Kalo bukan gue yang perduli membuka mata lo, siapa lagi yang akan kasi tau lo bahwa orang...

Yosua Onimaru

Gue paling benci kalo nama belakang gue ditulis Onimaru. Nggak sebenci gue terhadap cabe, tapi tetep aja benci. Dalam satuan kebencian gue terhadap cabe, bisa ditulis : 0,7kcb. Nama Omimaru adalah penghormatan orang tua...

Bahasa Melankolis

Lu ho! Lu ho bo? Ciak pa boey? La ho. *dan salam dalam bahasa cina lainnya yang berarti “Selamat malam cinta!”* Ribuan tahun yang lalu, manusia begitu makmur, begitu bersatu, begitu kuat karena dulu...

Kiamat sudah dekat! Segera LES ENGLISH!

Surat dari Uskup Mathias Alexander Mikael Ekklesia di gereja Vatikan cabang Roma : Syalom saudara-saudara yang terkasih dalam nama spaghetti italia. Senang rasanya hari ini saya bisa membagikan kabar baik kepada kalian semua. Kabar...

Ayah, Aku Ingin Jadi Dewasa!

Ayah, aku ingin jadi dewasa! Aku ingin menikah! — dan tahu apa rasanya menampar wanita yang setia, membuatkan kopi setiap subuh tiba. Aku selalu penasaran apa rasanya menyepak wanita, yang setiap hari terjaga, pergi...

Apakah Hidupmu Berguna?

Suatu hari yang cerah… aku begitu down… hidupku terasa hampa… rasanya keberadaan gue nggak ada gunanya di muka bumi. Begitu merasa nggak bergunanya gue di muka bumi sampe gue berdoa dengan tulus : TUHAN...

Magic Word: Sorry

Ada nggak sih orang yang mau masuk ke hidup gue, bukan buat keluar lagi di kemudian hari dengan ninggalin kekecewaan? Gue bahkan belajar keras untuk nggak menuntut apa-apa, gue belajar keras tentang bullshit yang...