Tagged: emansipasi

Test IQ — Pria : Penguasa Perempuan

Suatu hari seorang pria masuk ke dalam sebuah toko buku. Ia menghabiskan waktu berputar-putar di antara rak-rak buku tentang hubungan pria dan wanita sambil menggaruk kepalanya. Seorang petugas melihatnya dan menawarkan bantuan, “Ada yang...

Tau gitu gua lahir cewek aja!

Kalo murni pendapat gua nih yah, pandangan dunia terhadap posisi cewek dan cowok tuh nggak fair banget. Nggak usah banyak-banyak deh, gua ceritain nih yah dikit aja. Sekadar info buat yang tinggal di hutan...