Tagged: cowok

Kenapa Cowok Seneng Dianggap Playboy

Jadi beberapa hari yang lalu, ada seorang penanya yang begitu persistent, begitu ngotot, begitu niat, begitu kepengen, begitu berhasrat, begitu bernafsu mendapatkan jawaban dari pertanyaan “Kenapa cowok seneng dianggap playboy.” Orang punya banyak cita-cita. Ada yang...

Alasan Kenapa Cowok Jadi Gay

Alkisah pada suatu hari, ada dua orang pria yang sangat ganteng menghampiri seorang wanita cantik. Mereka sangat tertarik pada wanita ini.

Selalu Dikomplain Orang Karena Nggak Macho

Koh, orang orang sekitar komplen ke gue kata mereka pembawaan gw kayak bocah padahal gue pria ganteng berumur 21, dan indikator lainnya jarang cewek muji gue macho malahan sering dibilang imut. plis kasih tau...

Kenapa Cowok Suka Menyendiri

Ko, cowok tuh emang suka ya buat menyendiri gitu? Itu kenapa sih? Kayak misalnya malemnya kita udah bbm sampe ngeping-ping dia tapi nggak dibaca-baca. Terus besoknya dia baru bales dengan enaknya dan minta maaf kalo dia lagi...

Why Wait a Million Year?

Ratusan ribu tahun yang lalu peran kami hanyalah mencari mammoth, memburu rusa, menombaki apapun yang berdaging dan berlari lebih lamban dari kami (yang bisa jadi adalah tetangga menyebalkan di sebelah gua kita). Pulang ke...

Semuanya Untuk Kamu! *Hampir* Semuanya.

Cowok : Say, tau nggak. Walaupun gue cinta abis sama lo, tetep ada beberapa hal yang gue nggak mungkin mau lakuin buat lo. Cewek : (mulai marah) Hah?! Misalnya? Cowok : Misalnya, kalo lo...

Test IQ — Pria : Penguasa Perempuan

Suatu hari seorang pria masuk ke dalam sebuah toko buku. Ia menghabiskan waktu berputar-putar di antara rak-rak buku tentang hubungan pria dan wanita sambil menggaruk kepalanya. Seorang petugas melihatnya dan menawarkan bantuan, “Ada yang...

What Michael Says About Giving Gifts

Oh! You better watch out, You better not cry, You better not pout, I’m telling you why: Valentine is coming to town! We’re buying a gift, So proud of the price, But we’ll never...

Manusia Gua™

… Hello moi readerz! Ave moi! Bon appetite! Eau de cologne! Je dois regagner mes pénates! Les Rosbifs! A la carte! *dan semua salam dalam bahasa perancis lainnya!* Nggak perlu repot buka kamus. Semua...