Tagged: cewek

Kenapa Cowok Seneng Dianggap Playboy

Jadi beberapa hari yang lalu, ada seorang penanya yang begitu persistent, begitu ngotot, begitu niat, begitu kepengen, begitu berhasrat, begitu bernafsu mendapatkan jawaban dari pertanyaan “Kenapa cowok seneng dianggap playboy.” Orang punya banyak cita-cita. Ada yang...

Udah Deket Banget, Tapi Gagal Jadian

Ko El :(, ak beberapa hari yg lalu PdKT-an am cwe, skrng dia jdian ama cowo lain :'( psti ad kcewa sedikit lah, cara membuat semua itu hilang gimana? Mau kembali enjoy ke awal,...

Pengen PDKT Tapi Takut Saingan? Ini Solusinya

El gue lagi ngedeketin cewe nih tapi banyak cowo lain juga yang deketin doi, gue mau lanjutin tapi ragu-ragu takut gagal di tengah-tengah, apakah ada solusi bro?

Why Wait a Million Year?

Ratusan ribu tahun yang lalu peran kami hanyalah mencari mammoth, memburu rusa, menombaki apapun yang berdaging dan berlari lebih lamban dari kami (yang bisa jadi adalah tetangga menyebalkan di sebelah gua kita). Pulang ke...

Aku & Hujan

Satu fenomena yang paling kami cintai sebagai seorang melankolis adalah : saat titik-titik air di udara bertabrakan satu sama lain, lalu menjadi semakin berat dan akhirnya tidak dapat lagi mempertahankan kondi… Hmm. Ehem. Sori,...