Ngemeng Terupdate

Kenapa Cowok Suka Menyendiri

Ko, cowok tuh emang suka ya buat menyendiri gitu? Itu kenapa sih? Kayak misalnya malemnya kita udah bbm sampe ngeping-ping dia tapi nggak dibaca-baca. Terus besoknya dia baru bales dengan enaknya dan minta maaf kalo dia lagi...

Contoh Cara Mencintai Diri Sendiri

El, bisa tolong lo diuraikan tentang : “Mulai belajar mencintai diri lo, menghargai diri lo. Memberikan yang terbaik buat diri lo. Sayang sama diri lo.” Itu tergantung sama persepsi seseorang kan, lalu bagaimana cara...