Ngemeng Terupdate

Kenapa Cowok Suka Menyendiri

Ko, cowok tuh emang suka ya buat menyendiri gitu? Itu kenapa sih? Kayak misalnya malemnya kita udah bbm sampe ngeping-ping dia tapi nggak dibaca-baca. Terus besoknya dia baru bales dengan enaknya dan minta maaf kalo dia lagi...

Contoh Cara Mencintai Diri Sendiri

El, bisa tolong lo diuraikan tentang : “Mulai belajar mencintai diri lo, menghargai diri lo. Memberikan yang terbaik buat diri lo. Sayang sama diri lo.” Itu tergantung sama persepsi seseorang kan, lalu bagaimana cara...

Tips Menghindari Kaos Kaki Bau

Orang-orang di sekitar gue selalu datang dengan berbagai jenis pertanyaan. Ada yang nanya cinta. Ada yang nanya bedanya Molusca dan Molucca. Ada yang nanya cara download bokep tanpa jejak. Ada yang nanya apakah gue...