Category: Life Logs

Tentang papi gue, mami gue, adek gue dan usaha mereka menyembuhkan kegilaan gue.

Digital Marketing Workshop with @DennySantoso

Empat tahun yang lalu, saya adalah seorang Graphic Designer. Pada saat itu saya sudah 10 tahun bolak balik dunia design. Lalu saya ketemu Denny Santoso, dan segalanya berubah.

I Love My Country!

People around the world may hate my country. People around the world may laugh at my country. People around the world may underestimate my country! People around the world may together set a course...

2011: Kiamat Makin Dekat

Biasanya ini adalah bagian di mana orang-orang ngepost tentang apa saja yang udah diraih di tahun 2010. Tapi lately gue lagi muak sama yang namanya pencapaian. Seseorang yang gue pikir gue kenal, begitu bangga...

Looking Backward

Memories are very precious to people’s lives. They give us the opportunity to prove to ourselves that we exist, and if we lose them, we have an unrelenting fear of uncertainty. You must listen...

Hitted a Brick Wall

Remember those long weeks without any single post or even rant? How long has it been? Two years or so? This unimportant, unusual post is to show you how bad the brick wall was...

Hitung Mundur Menuju Kuburan

Sudah tiga tahun terakhir, hadiah ulang tahun gue setiap tahunnya adalah kehilangan salah satu orang yang gue sayang. Menjalani tragedi demikian bikin birthday sama artinya dengan menunggu siapa orang tersayang yang tereliminasi tahun ini....

Indahnya Kebaikan

Temen : Dulu sebelum ketemu lo, gue orangnya bodoh dan naif… Gue : Itulah gunanya temen bro. Kalo bukan gue yang perduli membuka mata lo, siapa lagi yang akan kasi tau lo bahwa orang...

Yosua Onimaru

Gue paling benci kalo nama belakang gue ditulis Onimaru. Nggak sebenci gue terhadap cabe, tapi tetep aja benci. Dalam satuan kebencian gue terhadap cabe, bisa ditulis : 0,7kcb. Nama Omimaru adalah penghormatan orang tua...

Surat Cinta Untuknya

Dear sayang, Entah apa rasanya jadi kamu. Entah apa rasanya disukai begitu banyak orang. Entah apa rasanya dikejar-kejar begitu banyak orang. Pasti rasanya ngeselin abis. Pasti rasanya ngeselin banget menjadi objek dari mata-mata yang...

Malam Puitis

malam yang mencekam otakku kram aku duduk terdiam jendela YM bergoyang-bergoyang aku pura-pura tak memperhatikan padahal emang beneran sialan, panggilan alam berkumandang seisi perutku menendang mungkinkah ini khayalan oh tidak, Tuhan! SEBENTAR LAGI AKU...