Category: Self Development

Cara Mengontrol Emosi

el, gw mau tanya caranya ngontrol emosi gimana yah? misal ada hal-hal yang nggak sesuai dengan keinginan, gw bisa jd kesel, bete dsb. Gw sadar kalo emosi itu ibarat piaraan di dlm diri seseorang,...

Gimana Agar Kerjaan Jadi Nggak Kerasa Berat

Kalo ditanya “gimana biar kerjaan jadi ga seberat ini” ada jawaban yg lebih bagus ga dari “yaudah dijalanin aja” ga? (note= kerjaan ini memang melelahkan, merupakan pilihan, dan harus diselesaikan)

Selalu Dikomplain Orang Karena Nggak Macho

Koh, orang orang sekitar komplen ke gue kata mereka pembawaan gw kayak bocah padahal gue pria ganteng berumur 21, dan indikator lainnya jarang cewek muji gue macho malahan sering dibilang imut. plis kasih tau...

Contoh Cara Mencintai Diri Sendiri

El, bisa tolong lo diuraikan tentang : “Mulai belajar mencintai diri lo, menghargai diri lo. Memberikan yang terbaik buat diri lo. Sayang sama diri lo.” Itu tergantung sama persepsi seseorang kan, lalu bagaimana cara...