Category: Tips & Tricks

Antara Pria & TV-nya

Berangkat dari pengalaman pribadi dan temen-temen, satu kalimat yang paling sering diteriakkan wanita terhadap prianya adalah, “Lu dengerin gua nggak, sih?” Kalo Anda wanita, dan berasa pernah teriak gitu, coba pertama-tama instropeksi sebelum penghakiman...

Wanita & Tissue

Ada banyak hal yang tiba-tiba berubah dalam hidup kita saat seorang wanita masuk ke dalamnya. Pakaian kita, frekuensi merokok kita, merk sepatu kita, intensitas parfum kita, obat kumur yang dulu nggak pernah kita senggol...

Tau gitu gua lahir cewek aja!

Kalo murni pendapat gua nih yah, pandangan dunia terhadap posisi cewek dan cowok tuh nggak fair banget. Nggak usah banyak-banyak deh, gua ceritain nih yah dikit aja. Sekadar info buat yang tinggal di hutan...