Category: satire

Fakta adalah hal yang paling mudah diputar balikkan.

Alasan Kenapa Cowok Jadi Gay

Alkisah pada suatu hari, ada dua orang pria yang sangat ganteng menghampiri seorang wanita cantik. Mereka sangat tertarik pada wanita ini.

Tips Menghindari Kaos Kaki Bau

Orang-orang di sekitar gue selalu datang dengan berbagai jenis pertanyaan. Ada yang nanya cinta. Ada yang nanya bedanya Molusca dan Molucca. Ada yang nanya cara download bokep tanpa jejak. Ada yang nanya apakah gue...

Tips Bermain Petasan

Bermain petasan adalah menyenangkan. Kadang memang irritating bagi orang lain, tapi hey, selama “orang lain” itu bukan kita bukan? Dua puluh abad yang lalu, bangsa Cina menciptakan substansi dari campuran sulfat, nitrat dan benda...

Why Wait a Million Year?

Ratusan ribu tahun yang lalu peran kami hanyalah mencari mammoth, memburu rusa, menombaki apapun yang berdaging dan berlari lebih lamban dari kami (yang bisa jadi adalah tetangga menyebalkan di sebelah gua kita). Pulang ke...

Semuanya Untuk Kamu! *Hampir* Semuanya.

Cowok : Say, tau nggak. Walaupun gue cinta abis sama lo, tetep ada beberapa hal yang gue nggak mungkin mau lakuin buat lo. Cewek : (mulai marah) Hah?! Misalnya? Cowok : Misalnya, kalo lo...

Bahasa Melankolis

Lu ho! Lu ho bo? Ciak pa boey? La ho. *dan salam dalam bahasa cina lainnya yang berarti “Selamat malam cinta!”* Ribuan tahun yang lalu, manusia begitu makmur, begitu bersatu, begitu kuat karena dulu...

Kiamat sudah dekat! Segera LES ENGLISH!

Surat dari Uskup Mathias Alexander Mikael Ekklesia di gereja Vatikan cabang Roma : Syalom saudara-saudara yang terkasih dalam nama spaghetti italia. Senang rasanya hari ini saya bisa membagikan kabar baik kepada kalian semua. Kabar...

Ode untuk Malaikatku

Aku tersenyum setiap melihat wajahmu. Entah berapa kali aku mencuri pandang ke arahmu. Aku pernah menghitung, lalu kehilangan di tengah jalan, jadi kutitipkan pada Tuhan. Kadang aku suka was-was… apakah Ia melanjutkan?