Category: Romance & Relationship

I’m Not In Love

Lagu ini adalah lagu paling denial yang pernah gue denger. I’m not in love, so don’t forget it It’s just a silly phase I’m going through And just because I call you up Don’t...

Cara Menghindari Friendzone

Banyak orang  nggak tau bedanya jalan dengan kencan. Jadi kalo jalan sama gebetan, jatuhnya beda persepsi. Beda jalan dan kencan bukanlah apa yang HANYA ADA di kepala kamu.

Masalah Pacaran Beda Suku

solusinya gmn el, klo dlm sebuah hubungan sdh ok tp masalah justru dtg dr luar, spt kluarga pasangan yg kberatan krn beda suku, org berpengaruh d tmpt kerja kami yg jelek2in dan tebar fitnah...

Kenapa Cowok Seneng Dianggap Playboy

Jadi beberapa hari yang lalu, ada seorang penanya yang begitu persistent, begitu ngotot, begitu niat, begitu kepengen, begitu berhasrat, begitu bernafsu mendapatkan jawaban dari pertanyaan “Kenapa cowok seneng dianggap playboy.” Orang punya banyak cita-cita. Ada yang...

Udah Deket Banget, Tapi Gagal Jadian

Ko El :(, ak beberapa hari yg lalu PdKT-an am cwe, skrng dia jdian ama cowo lain :'( psti ad kcewa sedikit lah, cara membuat semua itu hilang gimana? Mau kembali enjoy ke awal,...

Pengen PDKT Tapi Takut Saingan? Ini Solusinya

El gue lagi ngedeketin cewe nih tapi banyak cowo lain juga yang deketin doi, gue mau lanjutin tapi ragu-ragu takut gagal di tengah-tengah, apakah ada solusi bro?