Category: ask.fm

Mau Move On Tapi Ingat Mantan

Abis putus, pasti grief. Grief itu nggak papa kan el? Udah putus kontak sama si mantan, tapi kenangan masih membayangi. Betul, itu pilihan juga mau hidup di masa sekarang atau dulu. Dan kalo sibuk upgrade & sosialisasi,...

Kenapa Cowok Suka Menyendiri

Ko, cowok tuh emang suka ya buat menyendiri gitu? Itu kenapa sih? Kayak misalnya malemnya kita udah bbm sampe ngeping-ping dia tapi nggak dibaca-baca. Terus besoknya dia baru bales dengan enaknya dan minta maaf kalo dia lagi...