Category: ask.fm

Cara Mengontrol Emosi

el, gw mau tanya caranya ngontrol emosi gimana yah? misal ada hal-hal yang nggak sesuai dengan keinginan, gw bisa jd kesel, bete dsb. Gw sadar kalo emosi itu ibarat piaraan di dlm diri seseorang,...

Gimana Agar Kerjaan Jadi Nggak Kerasa Berat

Kalo ditanya “gimana biar kerjaan jadi ga seberat ini” ada jawaban yg lebih bagus ga dari “yaudah dijalanin aja” ga? (note= kerjaan ini memang melelahkan, merupakan pilihan, dan harus diselesaikan)

Masalah Pacaran Beda Suku

solusinya gmn el, klo dlm sebuah hubungan sdh ok tp masalah justru dtg dr luar, spt kluarga pasangan yg kberatan krn beda suku, org berpengaruh d tmpt kerja kami yg jelek2in dan tebar fitnah...

Selalu Dikomplain Orang Karena Nggak Macho

Koh, orang orang sekitar komplen ke gue kata mereka pembawaan gw kayak bocah padahal gue pria ganteng berumur 21, dan indikator lainnya jarang cewek muji gue macho malahan sering dibilang imut. plis kasih tau...

Udah Deket Banget, Tapi Gagal Jadian

Ko El :(, ak beberapa hari yg lalu PdKT-an am cwe, skrng dia jdian ama cowo lain :'( psti ad kcewa sedikit lah, cara membuat semua itu hilang gimana? Mau kembali enjoy ke awal,...

Pengen PDKT Tapi Takut Saingan? Ini Solusinya

El gue lagi ngedeketin cewe nih tapi banyak cowo lain juga yang deketin doi, gue mau lanjutin tapi ragu-ragu takut gagal di tengah-tengah, apakah ada solusi bro?

Kenapa Introvert Butuh Waktu Menyendiri

Gue orangnya dulu penyendiri el. Lalu gue push bergaul dan gue sekarang menikmatinya. Nah kebiasaan gue dari dulu sampe sekarang ada beberapa hari dalam sebulan yang gue sediain buat menyendiri dan mengerjakan apa yang gue...