Manusia Gua™

You may also like...

20 Responses

  1. Iris Aegis says:

    -lebay- *shot* Saya lebay saudara2!! *triple shot*
    Wah, akhirnya ada fanfic singkat yg anda buat Mr. Yosua ^^
    Great story, indeed. Thx for sharing too :3
    GBU~ >3

  2. alex - king of new york says:

    waw akhirnya setelah sekian lama keluar lagi tulisan2 yang bermutu dari om yos hahaha mantap
    two thumb..

    No, no. It’s more than that.

    ——
    It’s like dejavu.
    Like I’ve, like I’ve been seen it before.
    It’s like roots.
    No, no. It’s like dejavu.
    Like I’ve, like I’ve been seen it before.

  3. saMI says:

    panjang bener..
    nanti dulu ah bacanyya..
    blom posisi pw..
    wkwkwkwk..
    *moga2 ga nyesel bacanya*
    hahahaha…

  4. Pluto says:

    keren.. 😀
    trus kapan manusia Gua ini tumbuh berevolusi jadi manusia modern, ko? 😛

  5. been there done that =)

    tp klo Gua-nya udah ada X-Box, inet hi-speed, home theatre, dvd, dan setumpuk coklat apa masih mau keluar cari cahaya yg lain? *Heuhehe*

  6. linda says:

    cerita na mengena sekaleee yak @_@
    tapi jadi inget komik2 jepang yang kisah na bertepuk sebelah tangan =))

    btw, kepikiran buat les prancis?? hehehehehe…..

  7. sHeRLi.. says:

    kek na saya perNah denger ceRita iNi di J.co seNcy..
    Huahahhahahhaahahhaa….@.@

  8. Ching says:

    Lapor, g manusia gua yg uda nemuin sesuatu yg lbh terang dan indah dr matahari.. Namanya bintang.. Dia hadir di siang dan malam g walo g ga nyadar dia ada..
    Dan yg plg penting..
    g ma bintang g mau belajar berenti jd manusia gua dan jd manusia biasa.. 😀

  9. linda says:

    btw yang bener itu gua atau goa seh? =))

  10. vendy says:

    ini curhat soal Mart si dia? :D>

  11. Erlin says:

    hehehehehe..menarik loh ko..tapi ada perubahan gaya nulis yah??…mmm..btw ini dah posisi PW, tapi gak ada makanan dan minuman..hehehehehehe

  12. Jef says:

    yos, lo bikin novel aj yos :p

  13. Mellysa says:

    jadi inget lagunya Agmon

  14. kezialee says:

    huee.
    tampaknya g bener2 harus melakukan sesuatu yg radikal.
    difficult isn’t impossible. sedih sih. huhu. T_T

  15. ReverseF says:

    *Sok-sokan kritikus buku mode on*

    Cerita ini sangat menggelitik untuk dibaca. Cerita ini juga terus memprovokasi saya untuk membaca kata demi kata hingga saya sadar: Saya belum berada pada posisi PW, tidak ditemani makanan dan minuman yang cukup selama membaca, dengan penerangan yang kurang, dan jarak yang terlalu dekat dengan monitor, apalagi berada di bawah bimbingan orang tua.

    Remarkable.

    *off*

    keren! 4 thumbs up!

  16. Lishia says:

    gue daftar : Manusia Keluar Gua™

    hiks…bikin makin merenung, n makin degdegan deh abis baca ini…pas banget>.<

  17. shikamaruken says:

    besok w pasang listrik dah, jadi monusia kota. Tapi sukses buat jobnya yah…

  18. dita says:

    ijin share bos

  1. Monday, 3 May 2010

    […] mencoba untuk berhenti jadi manusia goa. Sadar bahwa cahaya itu cuma sebuah lilin/ atau obor atau bahkan api unggun. Gue harus bisa mencari […]

What do you think?