Oh Papaku Sayang

You may also like...

14 Responses

  1. ching says:

    wahahahaha…

    mungkin papi u uda ngerasa sering nolak permintaan u x tuh, jd dikabulin deh tu minta dikirimin mi nya…

    yah, lumayan kan tu stok mi instannya… hahaha…

    yosu: iya lumayan buat investasi bulan puasa. warung mie pada nggak jualan siang-siang.

  2. Makanya jd anak jgn banyak berharap dari orang tua… orang tua selalu memperhatikan keperluan ANAKnya dlm kehidupan sehari2 bkn kesenangan yg di dahulukan……. sekali lagi KASIHAN DEH LOH…. tar koko telpon papa km deh suruh kirim Xbox & LCD TV 42″

    yosu: WESSS! Sapa tau kalo koko yang minta lebih efektif! Bagoous! Gue akan segera punya XBox!

  3. oh… iya lupa terima kasih sd promosiin web site koko… selamat berjuang… u dapat xbox….
    koko sumbang harddisknya [ HD Rusak ] saja…

    yosu: T___T makasih.

  4. jef says:

    selamat! anda mendapatkan sekardus mie 😀

    yosu: BOHOOO! San kyu! San kyu! *LHO* Kok gue malah merayakan!

  5. Eric Narendra says:

    nyahahaha…. ngakak guling2.. =))
    sayang sekali rumus u blom benar saat ini.. 😀

    yosu: Ya. Lain kali… lain kali… lain kali, pas minta Audi TT, pasti akan terkabul.

  6. jafis says:

    apapun bentuknya.. kasih orang tua itu nggak pernah ada matee nya….

    yosu: Asleeeee. Sama kayak anaknya, nggak ada mateeenya. XD

  7. Riki Pribadi says:

    Masalahnya, ortu lo jg punya filosofis sendiri buat ngakalin filosofis lo.
    Ckckckck…Keluarga yg sempurna..

    yosu: Gue harus bersyukur ato nggak yah. XD

  8. vendy says:

    berarti papi lu tau teknik ngelesnya lu kayak gimana *lol

    yosu: Lah orang gue “dateng” dari dia. As expected kalo dia lebih jago.

  9. yone says:

    gua udah 1 tahun lebih gak makan indomie, kirimin yah. 😛

    yosu: ongkos kirimnya lebih mahal dari mienya.

  10. Nike says:

    Mie celor yang itu enak kok Yosu 🙂
    *ngakak baca posting kali ini*

    yosu: semua orang tidak perduli pada penderitaankuw. *apa sih*

  11. A'bert says:

    gw ud tau tuh kelanjuran lbhnya ko.. wkwkk

    yosu: jadi apa hayo?

  12. A'bert says:

    kelanjutannya… KTPnya berada d dalam mie celornya, ada d baris sekian urutan sekian, sedangkan u ud kluarin smua mie nya.. wkwkwkwk

  13. Sun-T says:

    akhirnya nge blog lagi…

    *klo nge-blog, jangan lupa selalu pasang di status y.. biar yg mau baca pada tau:p

    btw, mie celor rasanya kaya gmn sich?

  14. Unique_Cha says:

    ahahahaha… yos, harusnya u berterima kasih tuh dah dibawakan pesenan sesuai yg u mau… *rolling on the floor*

What do you think?