Semua Orang Melankolis? -part.2

You may also like...

14 Responses

  1. yone says:

    *ngakak dari awal ampe akhir*

    =))

  2. Alfred says:

    mo comment soal foto pertama :
    ya emang ga ada yang mo duduk bareng, tapi…kok ada yang mao motoin??hahaha…

    tetep ngakak guling2 baca ampe bawah…

  3. SunTee says:

    =))
    *ngakak juga gw stl seharian jadi melankolis*
    wkwkwkwkwkk

  4. Ed Berg says:

    Sama sama orang melan mah cuek aja..
    hahahaha ngakak..
    KOcak Ngocok perut aja kerjaannya yos..

  5. Yos, lo harus tanggung jawab karena udah buat perut gw jadi sakit!

  6. yosu says:

    @Yone
    Huss, manner, manner. Orang melankolis tu cool dan jaim.

    @Alfred
    Eitsss, orang gila teknologi kayak gue masa nggak tau sama yang namanya Timer Shot?

    @SunTee
    Baru sehari… gue dari lahir! XD

    @Ed Berg
    Hihihi. A lot better daripada ngerusak mood orang. Hahaha.

    @RK
    Eitsss! Sapa suruh lu tergoda ngeklik! Baca ampe abis lagi. XD

  7. Skela says:

    cool…. seandainya gw bisa kayak no 1-10

  8. Mashi says:

    Melankolis apa selfpity XD;;;;

    Hahaha kacauuuu ga banget dah LOL. sound so “******* *****” banget. LOL Oh nonoooo XD

  9. Riki Pribadi says:

    ooo…jadi dari bang yos melankolis toh. Akhirnya gw ngerti maksud tulisan ini..wakakaka

  10. yosu says:

    Iyeee gue melan, jadi kasihani gue!

  11. shanNtiiie says:

    aku tau persis apa yang kamu rasa….

    just…..

  12. mirakuru says:

    walo ada beberapa yg gw ga ngerti tapi tetep keren….
    yakuni tachimasu….

    yosu: BWAHAHAHA! AKU MEMANG KEREN! Thx. *melayang*

  13. werry says:

    Yg lo rasain pernah gw rasain

  14. Bayu says:

    uuuaagghh…..gak btul ne tlisan…
    malu gw….
    tau gak lo napa???

    pagi2 gw dh ngakak ndri d kmpuz…!!!
    ck..ck..ck

What do you think?