Kutukan Genetika

7 Responses

  1. Eric Narendra says:

    hahaha..
    manteb dah, smua sifat diadopsi sama lu yos.. bener2 bayi tabung.. hahahaha..

    btw suara kentutnya sama juga gak? 😛

  2. Fickry says:

    wah bukan bayi tabung bos..mungkin agak prematur..
    *kabuuuuuuurrrr….*

    lam kenal

  3. yone says:

    ==” kok gak ada sifat bagusnya yah…

  4. Riki Pribadi says:

    its good to have you back…

  5. vendy says:

    pernah mikir “jangan2 gw kayak Clark Kent? dari luar planet yang kebetulan dapet ortu yang sama persis?”

    *lol

  6. Mashi says:

    Gubrak haha LOL kacauuu. LOL hahaha

    *ngakak guling2* Gw pengen tau tu yg maksudnya “menikmati antrian apa saja” itu gimana? beneran apa saja? >D Kalau di suru ngantriin gimana? LOL

  7. mirakuru says:

    lucu……… kok bisa kepikiran bayi tabung?

    yosu: iya! gue tau pasti ada intrik di dalam keluarga gue. < -- tipe orang yang bosen sama kehidupan datarnya T__T

What do you think?