Menuju 25 Tahun

14 Responses

  1. Eric Narendra says:

    asoy dah..
    ditunggu yak undangannya!!
    hahaha…

    papi lu yoi abiez klo gitu..
    anaknya jg dikaruniai kehebatan akan sarkasme kok..
    hahaha…

  2. linda says:

    hooo…. and happily ever after….oooow….

  3. Raphael says:

    wow vespa…
    punya bokap gw vespa biru hohoho

    om kalo liat foto2nya sejarah akan berulang ye
    huahuahauhauahua

  4. yone says:

    1. lu udah gede
    2. tampang lu gak bakal berubah, tetap “ganteng” seperti ini waktu lu menikah nanti
    3. papi lu mantep abis!!!
    4. jangan lupa kirim undangan ke sini nanti ^^

  5. yosu says:

    @Eric
    Ayayayayay asumsi asumsi! XD
    Lah iyalahh, belasan tahun gue belajar, udah smoooothh.

    @Linda
    …dan banyak uang, banyak TV, banyak game, banyak snack dan tanpa anjing rumah. AMIN!

    @Raphael
    Iye berulang. Gue tampang semok gini bisa dapet cewek yang can…. LHO! Apa maksudnya tuh!

    @Yone

    1. Oh yahhhhh.
    2. Amin! Gue pikir bakal berubah drastis jadi… kayak papi gue.
    3. Itu baru papinye, v1.0 . Anaknya versi lebih tinggi, v.2.0
    4. Undangan apaan neh? Undangan sunatan?

  6. tri says:

    ahahaha.. lo mirip banget ama nyokap lo.. wkwkwkw.. mantap.. papi lo mantab..

  7. Ricky Wijaya says:

    jadi kapan lu beli vespa ?

  8. vendy says:

    mungkin, menuju 25 taon ini, aura loe makin menuju pink sarkasme XD

  9. MaR says:

    huWahahaha.. papi lu kok canggih amat yah “senyumnya” … Ya ampun..sekarang gw baru “ngeh” apa yg lu ceritain ttg ujung bibir diangkat itu berarti senyumnya udah bahagia buanget …huwahahaha.

    [duh maap oom, moga2 ga baca]

  10. Riki Pribadi says:

    waw…seperti di dongeng2…
    akhirnya beauty jatuh hati pada beast…nice pic anyway

  11. Jadinya kapan kawin dan kapan nikah 🙂

  12. shianash says:

    nice story…lucu jugah…lam kenal yah^^
    btw klo mau munculin banner2 di wordpress masukna kemana yah??thku thku…

  13. kezialee says:

    wa masi nyimpen 3 sms pertama dari mantan. T_T

What do you think?