Ringkasan Super Box Office

You may also like...

12 Responses

  1. G.E.7 says:

    Otong…. gelo lu, gelo lu, gelo lu, gelo lu. wkwkwkwkwk, btw dasi lu kgk ada dirumah gue. cek dikamar lu ada kgk, apa ada dipalembang ga?

  2. vendy says:

    jadinya postingan hari ini ga sengaja tentang spoiler . . .

  3. Mashi says:

    Gubraaaak Asli amusing banget
    Review paling ajubileh ajaib yang pernah gw baca. Baca blog lu bikin ketagihan. PARAH. tetap berjuang buat menghibur kami ya bro. next time ill do something dedicated art buat you. Supaya lu terus berjuang ngeblog. Hahaha. Terus berkreativitas bro. GAHAR haha

  4. yone says:

    kangen banget ama bioskop ^^
    udah 7 bulan lebih gak ke bioskop.
    Lanjutin reviewnya yah tiap kali nonton film baru.
    (pura2 gak memperhatikan kalau reviewnya kacau habis).

  5. Man!! you’re really make my day..thanx for that

  6. joe says:

    hahaha nice review bro.. 😀

  7. yosu says:

    @gun2
    Tau deh. Nggak inget gue. Tar deh kalo tiba-tiba gue deja vu.

    @Vendy
    Masa. XD
    Gue bingung ada orang yang bisa dapet spoiler dari situ.

    @Mashi
    Oke oke, sogokan diterima. Kalo nggak gue stop hari ini!

    @Yone
    Tenang, tenang. Ada gue yang akan membantu lu mengejar ketertinggalan lu.

    @RK
    …hmm oke. So where’s my present?

    @joe
    …it’s not a review! It’s a summary!

  8. Eric Narendra says:

    he??
    ini ringkasan yang di ringkas ala mike.
    sebutlah ringkasan yg ringkas..

  9. mitha says:

    bener2 RINGKASAN . . .

  10. kiki says:

    hehehe …

    thu bner2 ringkasan !!!

  11. dhina says:

    hehehe …

    ckup ringkas jga ……

What do you think?