Keluar Bentar Dari Gua

You may also like...

6 Responses

  1. linda says:

    Zzzz ini kayak na si preman terinspirasi ama tukang telkom yang sering putus2 in kabel lan orang sembarangan >,,.<

  2. vendy says:

    *mainkan lagu drakula

  3. Rafael says:

    wow fastnet pasank baru ato yang itu tu
    ..

    endingnya kok ga ada pilihan yg perang2an gitu ya wwkwkwk

  4. yone says:

    Lagi mikir, premannya keren juga, ngerti bedain kabel listrik dan kabel UTP. XD

  5. yosu says:

    @linda
    Bisa jadi! Mengambil teladan dari pegawai negara. Gua sih berharap sekaliiii aja yang dia putusin ternyata kabel listrik.

    @vendy
    XD
    Gua nggak suka darah warga negara non produktif.

    @rafael
    Yang “itu” tu?
    Ya secara gue cinta damai, gue cuma suka konflik verbal aja.

    @yone
    Iyalah, secara UTP abu sendiri ditengah sekumpulan kabel hitam.

  6. Mashi says:

    NYUAHAHAHA
    IT DOES TASTE LIKE COCA COLA.
    Abang preman dammmit. gw suka ending khayalan pertama. emang internet cuman pake kabel doank? terus dia bengong. Kayanya… LUCU JUGA YA. LOL

What do you think?