Session 3 : Study Overview of Cabephobia

You may also like...

9 Responses

  1. Eric Narendra says:

    bagaimana seorang gymnophobia kawin pak?!

  2. vendy says:

    rujak bebek, rujak buah, rujak salad . . . *lho?

  3. yosu says:

    @Eric
    Pertanyaan Anda sebagai mahasiswa agak aneh. Cara mereka kawin ya sama dengan cara saya dan Anda kawin. Mang ada orang yang cara kawinnya beda, gitu?

    @Vendy
    Nggak suka semua!

  4. Haaa…kalender hormonnya bolong² :))

  5. Alfred says:

    wah,, gw baru tau ada cabephobia.
    selama ini cuma tau togephobia.
    orang cabephobia, kalo dilemparin sekuntum cabe bisa ngibrit ga yakk?? kayak org togephobia…hohoho…

  6. Rafael says:

    ilang kemana lage ne mpunya ne blog

  7. Eric Narendra says:

    yeeeyy.. 1 minggu lebih michael gak nge-blog..
    takut diblokir sama pemerintah yak klo nulis macem2?
    hahaha..

  8. ching ^0^ says:

    om yos, kemana dirimu???

    kq ga ada postnya lage??

    orgnya jg ga perna keliatan lagi di ym… heuheuhue…

  9. yosu says:

    @RK
    Sial lo ki. Kalo musibah nggak masuk itungan dong!!

    @Alfred
    Ya ngibrit! Ngibrit buat nyari senjata tumpul terdekat biar kejadian ini nggak terulang lagi.

    @Rafael
    Anu… aku… tertimpa musibah…

    @Eric
    Takut?! Takut?!!
    Ya iya sih…

    @Ching
    T___T
    Aku pun sedih…

What do you think?