Permintaan Maaf

You may also like...

10 Responses

  1. yone says:

    Asli pergolakan UU ITE ini lucu banget. *maaf teman2, secara gua gak merasakan efeknya* 😀

    Yang lucu itu berita2 di detikInet, komentar2 blogger, di forum2 dsb. Seru abis nih. ^^

  2. YES…GUE HEKER!!

    *consider it as a compliment*

  3. Riki Pribadi says:

    UU ITE apa sih om?? saya kurang mengerti. yg saya mengerti sekarang saya udah ga bisa akses BB17 di kaskus lg. lah..emang ada relasinya??

    *bingung sendiri*

  4. theshadows says:

    Emangnya Hacker = Blogger ??
    Hacker dan Cracker aja beda kok,
    malah disamakan dengan blogger.
    Cuapek Dech!!

  5. Eric Narendra says:

    hikz… bb17… 🙁

  6. vendy says:

    look who’s talking . . . wakakakakakak . . .

  7. yosu says:

    @Yone
    Asik sih loooo. Parah, jauh amat lo.

    @RK
    *TOSSS!* Salam sesama hacker!

    @RP
    Itu lho, semacam program pembatasan hak bersuara di Internet gitu. Katanya sih buat mencerdaskan bangsa, tapi yang handle orang yang demen membodohkan bangsa. Ya tau deh jadinya warteg kayak apa.

    @RW
    Hi juga. XD

    @theshadows
    Ya itu hal yang sedang kami usahakan masuk otak Pak Suryo. Cuma yah gitu… mentok di firewall. XD

    @Eric
    BB17 apaan sih? Gua kagak ngarti.

    @Vendy
    Awww shaddaap!
    It was technical limitation!
    XD

  8. yone says:

    @yosu dan RK : gila dalam sehari sejak diberitakan itu, jumlah hacker di Indonesia naik 68%. XD

  9. Eric Narendra says:

    game asik neh buat pencinta Roy Sukro.. http://curiouszone.100webspace.net/?p=18

What do you think?