Michael’s introduction

You may also like...

11 Responses

  1. yone says:

    Ketawa ampe mampus deh gua. Kayanya yang dipake majas ironi, hiperbola, dan sarkasme semua.
    Pengasuh kaya gitu tuh yang biasa masuk 17tahun.com (eh masih ada gak yah :-P).

  2. Ricky Wijaya says:

    yos, eh michael … itu pengasuh yang ngasuh ? atau lu yang ngasuh pengasuhnya ?

  3. ngg… baru tau ternyata pengasuh FHM itu pengasuh lu juga..
    kenalin donk 😀

  4. marisa says:

    gambarnya hidden boo~
    kirain inet gue yg jelek >_<
    baru nyadar pas sembarangan klik..

  5. yosu says:

    @Yone : Ya begitulah. Pas sekolah bahasa Indonesia gua nyaris 10. Coba Fisika dan Kimia juga pake majas yah…

    @RW : Emmm… emang beda yah? XD

    @Eric : Justru karena ngasuh gua dia bisa ngasuh FHM. Dari mana coba lu pikir pengalaman dia ngasuh pria?

    @RK : Kalo gitu biar gua yang ketawa buat lo. XD

    @Marisa : Ummm… itu namanya bukan hidden. Tapi diringkas. Jadi nggak keseluruhan post ditaruh di halaman depan. Kalo mo baca lengkapnya, tinggal klik : Baca selengkapnya.

  6. vendy says:

    emailnya cute_boy ? *rofl
    + pengasuh ala FHM gitu ? *zomfg *rofl

    :))

  7. rdt says:

    hihi…alo michael..cuit cuit..kenalan donks! hahaha..

What do you think?