MM326 : Manajemen Mimpi

3 Responses

  1. Riky says:

    AH,,INI PASTI TREN SESAAT™

    ————————————————————————————————–
    Yosu :
    Ahahah ahaha ahaha — ketawa dipaksa™.

  2. HAHAHAHAHA…. mantapphh seperti biasa…. waakakkak….

    yos jangan terlalu perfeksionis… kadang kalau akar udah bagus napa musti nyari rotan …. wakkaakak…. hope all u’r dreams come true….

    btw..mang audi tt “ntar” harganya berapa… 😀

    ————————————————————————————————–
    Yosu :
    Gua harap sih, semurah Timor atau Bimantara sekarang. :)) Ntar waktu baru bisa kebeli Audinya, semua mobil udah pake bluetooth dan rigtonenya alarmnya mp3.

  3. Ismail says:

    Gimana kalo beralih ke Renault Clio ?? Body lebih cihui, Tarikan mantap tapi gampang parkirnya ya kan ?
    waltz gampang kok yos, kalo bisa poco-poco pasti bisa cuma selisih d kerennya aja.

    P.S : Use Tomato Pasta punya Del Monte 4 d Spaghetti, enak-enak-enak….. Kalo yang lebih gampang pake saos instannya aja lebih cocokz untuk anak kos seperti kita

    ————————————————————————————————–
    Yosu :
    Ahahah ahaha ahaha — ketawa dipaksa™.
    Kalau tu mobil kebalik, gua masih bisa keluar nggak yah.
    Itu juga masalahnya il. Poco-poco jadi materi ujian praktek olah raga waktu gua sma dulu. Dan gua nggak lulus…

    Btw, nggak mau ada bagian yang instan, semua harus dari nol. Paling tolerir, kuah sausnya udah pasta, tapi masih belum berasa daging. Kalo langsung jadi, aaaaaaahhh, udah bosen.

What do you think?