Ngemeng Terupdate

Digital Marketing Workshop with @DennySantoso

Empat tahun yang lalu, saya adalah seorang Graphic Designer. Pada saat itu saya sudah 10 tahun bolak balik dunia design. Lalu saya ketemu Denny Santoso, dan segalanya berubah.

I’m Not In Love

Lagu ini adalah lagu paling denial yang pernah gue denger. I’m not in love, so don’t forget it It’s just a silly phase I’m going through And just because I call you up Don’t...

Cara Menghindari Friendzone

Banyak orang  nggak tau bedanya jalan dengan kencan. Jadi kalo jalan sama gebetan, jatuhnya beda persepsi. Beda jalan dan kencan bukanlah apa yang HANYA ADA di kepala kamu.

Cara Mengontrol Emosi

el, gw mau tanya caranya ngontrol emosi gimana yah? misal ada hal-hal yang nggak sesuai dengan keinginan, gw bisa jd kesel, bete dsb. Gw sadar kalo emosi itu ibarat piaraan di dlm diri seseorang,...

Gimana Agar Kerjaan Jadi Nggak Kerasa Berat

Kalo ditanya “gimana biar kerjaan jadi ga seberat ini” ada jawaban yg lebih bagus ga dari “yaudah dijalanin aja” ga? (note= kerjaan ini memang melelahkan, merupakan pilihan, dan harus diselesaikan)

Masalah Pacaran Beda Suku

solusinya gmn el, klo dlm sebuah hubungan sdh ok tp masalah justru dtg dr luar, spt kluarga pasangan yg kberatan krn beda suku, org berpengaruh d tmpt kerja kami yg jelek2in dan tebar fitnah...

Kenapa Cowok Seneng Dianggap Playboy

Jadi beberapa hari yang lalu, ada seorang penanya yang begitu persistent, begitu ngotot, begitu niat, begitu kepengen, begitu berhasrat, begitu bernafsu mendapatkan jawaban dari pertanyaan “Kenapa cowok seneng dianggap playboy.” Orang punya banyak cita-cita. Ada yang...

Alasan Kenapa Cowok Jadi Gay

Alkisah pada suatu hari, ada dua orang pria yang sangat ganteng menghampiri seorang wanita cantik. Mereka sangat tertarik pada wanita ini.